Wednesday, August 28, 2013

“KERAN AIR”



Yohanes 4:14a

tetapi barangsiapa minum air yang akan Kuberikan kepadanya, ia tidak akan haus untuk selama-lamanya.

Seorang yang hidup di pedalaman suatu saat  diajak oleh anaknya mengunjungi ibu kota  untuk  sekedar  menikmati  dan mengetahui adanya  gaya hidup yang lain dari yang biasa ia hadapi.  Selama  di kota  ia tinggal  di hotel  yang  mewah.  Ada lift yang menolongnya agar  tidak perlu lelah menaiki tangga.  Ada remote-control untuk  menyalakan  televisi. Ada keran  air yang menyediakan air panas  dan air dingin. Segalanya  bagai mimpi. Ketika akan pulang ke tempat  asalnya, ia membawa pulang dua keran  air? Kedua  keran  air itu akan  ditempelkan pada  dinding rumahnya. Ia berpikir, hanya dengan  memutarkan keran air itu, ia akan mendapatkan air yang amat  dibutuhkannya.

Sahabat,  kebutuhan kita akan air akan terpenuhi  bila keran air dihubungkan dengan  pipa padsumber  airnya. Sebanyak  apapun keran  yankita miliki bila tidak dihubungkan pada  sumbernya, air tidak akakeluar setetespun. Sekuat  dan sebanyak  apapun usaha  kita bila tidadihubungkan dengan Tuhan  sebagai  sumber  hidup kita, sia-sialah hidup.


Sahabat,  bagaimana dengan  kehidupan  Anda.  Sudahkah  keran  air Anda ditempelkan pada  sumber  air yantepat? Yesus adalasumber  air kehidupan, barangsiapa menempelkan  keran  airnya pada  Yesus ia tidaakan  kekurangan air. Ayat bacaan kita hari ini adala jawaban Yesus kepada  perempuaSamaria  yang haus  karena  keran airnya hanya ditempelkapada  sumur  Yakub. Ketika perempuan Samaria  ini berjumpa  dengan  Yesus  lalu dia menempelkan keran  airnya pada Yesus, ia mendapatkan kepuasan.  
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment