Friday, August 30, 2013

"DEMI CINTA DAN KARIER"







1 Korintus 7:3 Hendaklah suami memenuhi kewajibannya terhadap isterinya, demikian pula isteri terhadap suaminya.
7:4 Isteri tidak berkuasa atas tubuhnya sendiri, tetapi suaminya, demikian pula suami tidak berkuasa atas tubuhnya sendiri, tetapi isterinya.
7:5 Janganlah kamu saling menjauhi, kecuali dengan persetujuan bersama untuk sementara waktu, supaya kamu mendapat kesempatan untuk berdoa. Sesudah itu hendaklah kamu kembali hidup bersama-sama, supaya Iblis jangan menggodai kamu, karena kamu tidak tahan bertarak.

Demi cinta dan karir sepasang kekasih bisa  dekat dan bisa menjauh. Sebut saja Markucel mencintai Markonah.  Markucel tinggal di Jakarta dan bekerja di Kapal Pesiar sedangkan Markonah tinggal di Arab dan bekerja sebagai pramugari. Karena cinta mereka sudah dibina sejak  SLA, berlanjut hingga mereka sudah bekerja kini . Karena Cinta, mereka bersatu lalu menikah. 2 Minggu berbulan madu menikmati cinta yang bergairan diantara  mereka, kemudian karena Karir mereka berpisah bertahun-tahun. Markucel tidak kuat dengan kondisi itu diam-diam dia mengotori cintanya dengan kehadiran beberapa gadis yang bernama srintil-srintil di tempat dimana dia singah. Begitu pula dengan Markonah jatuh kepeluka  Srontol dan merasa bersalah karena sudah mengotori cintanya kepada Markucel. Kedua kekasih yg saling mencinta ini akhirnya bertemu setelah satu tahun.  Kekakuan pun terjadi karena merasa bersalah terhadap cinta yg telah dihianati.  Sebenarnya Markucel baik begitu pula Markonah, tetapi mengapa di dalam pernikahan mereka hadir Srintil dan Srontol???

Sahabat, siapa yang salah??? yang salah adalah Markucel dan Markonah melanggar firman Tuhan.  Firman Tuhan mengatakan Hendaklah Markucel (suami) memenuhi kewajiban terhadap (Markonah)istri dan sebaliknya.  Dan dipertegas lagi ayat 5 janganlah saling menjauhi kecuali persetujuan bersama untukkkkkk!!!!! ingat ya?????? UNTUK SEMENTARA WAKTU. Tidak bertahun-tahun atau berbulan-bulan.  Lebih dari itu pasti akan terjadi kepada anda pengalaman Markonah dan Markucel yang menghadirkan Srintil dan Srontol.

Sahabat, bagaimana jalan keluar??? JANGAN MENIKAH KALAU TERIKAT DENGAN KARIER MU.  SEBAB JIKA MENIKAH, ANDA AKAN TERIKAT DENGAN KEKASIHMU. KALAU ANDA NGOTOT UNTUK MENIKAH, PASTIKAN KARIERMU TIDAK MEMISAHKANMU DENGAN KEKASIHMU. PILIH SAJA MENIKAH DENGAN KARIER ATAU MENIKAH DENGAN KEKASIHMU.
UNTUK DIINGAT DAN DIRENUNGKAN:
Hendaklah kamu semua penuh hormat terhadap perkawinan dan janganlah kamu mencemarkan tempat tidur, sebab orang-orang sundal dan pezinah akan dihakimi Allah.

Ibrani 13:4
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment