Wednesday, November 13, 2013

"BERBAHAGIA"




Mazmur 1:,2

Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh,
tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam.

Pada umumnya manusia mencari KEBAHAGIAAN, tetapi tidak seorang pun yang menemukan dan menikmatinya. Manusia dipermainkan oleh Iblis yang bersembunyi di balik "kata kebahagiaan."

Sahabat, TUHAN berfirman lewat pemazmur mengatakan; Berbahagia orang yang kesukaanya TAURAT TUHAN.  Perhatikan dengan cermat teks tersebut, "YANG KESUKAANNYA ialah TAURAT TUHAN.  Bukan yang membaca saja, mendengar saja tetapi YANG KESUKAANYA jelas TAURAT TUHAN.  Jika seseorang suka akan TAURAT TUHAN, pasti ia membaca, mendengar, menyelidiki Taurat Tuhan itu dan merenungkannya untuk melakukan di dalam hidupnya.  Sederhana bukan???

Sahabat, tidak sedikit orang tersesat mencari kebahagiaan karena tidak paham FIRMAN TUHAN.  Kebahagiaan tidak bisa dicari sampai ke ujung bumi bahkan di surga. Sebab "KEBAHAGIAAN" bukanlah pribadi, bukan materi, bukan dewa dan bukan pula TUHAN.  KEBAHAGIAAN hanya karena AKIBAT bukan PENYEBAB.  Kebahagiaan tidak dapat dinikmati, tidak dapat kita ajak untuk komunikasi, sebab sosok KEBAHAGIAAN tidak ada, tetapi karena AKIBAT.  Kebahagiaan adalah Akibat seseorang ada di dalam TUHAN dan TUHAN hadir dalam seseorang itu. Artinya tanpa TUHAN tidak ada kebahagiaan, sebab kebahagiaan (perasaan bahagia) itu mengalir dari TUHAN.

Sahabat, berhenti/stop mencari kebahagiaan.  Kebahagiaan itu tidak ada tetapi iblis akan memanipulasi kebahagiaan itu adalah MATERI. Tuhan adalah sumber kebahagiaan  dan TUHAN  adalah sumber segala-galanya.  Karena itu tepatlah perkataan Yesus di dalam Injil Matius 6:33 Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment