Sunday, March 17, 2013

"PENGANIAYAAN GEREJA"


Kitab Kisah Para Rasul 8:1-8 menceritakan penganiayaan terhadap jemaat di Yerusalem. Lewat penganiayaan itulah gereja mulai bergerak Penginjilan dan tersebar ke Yudea dan Samaria. Saulus juga berusaha membinasakan umat Tuhan, memasuki rumah demi rumah dan menyeret perempuan dan laki-laki dan dipenjarakan. Mereka tersebar ke seluruh negeri, Filipus di Samaria memberitakan Mesias, dan banyak orang menjadi percaya kepada Yesus. Yang kerasukan roh jahat dibebaskan dan yang lumpuh disembuhkan.

Sobat, penganiayaan akan terjadi pada gerejaNYA bila gerejaNYA selalu ingin tidur dan memeluk bantal. TUHAN tidak menghendaki gerejaNYA menikmati sendiri kebebasan, kemerdekaan dan sukacita itu, tetapi harus di bagi kepada dunia, supaya dunia yang terbelenggu dibebaskan oleh INJIL. Bila sobat masih bersikukuh untuk berada dalam zona nyaman, jangan heran bila tsunami penderitaan meliputi hidup anda. Selamat sore sobat.
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment