Sunday, March 17, 2013

"CELAKA"


1 Korintus 9:16 Karena jika aku memberitakan Injil, aku tidak mempunyai alasan untuk memegahkan diri. Sebab itu adalah keharusan bagiku. Celakalah aku, jika aku tidak memberitakan Injil
PAULUS tau persis konsekwensi bila tidak memberitakan Injil, sebab memberitakan Injil merupakan KEHARUSAN bagi setiap orang yang telah di tebus dari dosa. 

Sobat, tidak sedikit orang meremehkan tanggungjawab ini, mereka mengganggap bahwa Penginjilan adalah tugas Pendeta dan majelis saja, padahal sesungguhnya tugas setiap orang yang telah di tebus. Setiap jemaat Tuhan yg meremehkan tugas ini, tidak akan menikmati kebahagiaan, walaupun dia bergelimang harta. Stress adalah penganiayaan dari dalam diri pasti segera terjadi bila org mengabaikan pemberitaan Injil. Lihat sekelilingmu, sadarilah bahwa sekelilingmu menjerit, meronta, menangis pilu karena penderitaan dosa, mereka membutuhkan uluran tangan dan hatimu.
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment